Ritmik Musik

Ritmik Musik, sekarang mungkin bisa dibilang sebagai rumah kedua gitu ya gue, karena yaaa gue kalo ga ada kerjaan pasti kesitu, hehehe…. secara gue udah disitu 3tahun.

oia, Ritmik Musik itu ya sesuai namanya sebuah tempat bermusik, atau lebih tepatnya tempat kursus musik milik Sandy Andarusman (PAS Band) yang bertempat di kawasan Condet, Jakarta Timur. disitu juga terdapat sebuah Recording Studio yang lebih dikenal sebagai KAMO Recording Studio. di Ritmik lo bisa belajar berbagai macam alat musik, mulai dari Biola, hingga ke Drum, didukung dengan staff pengajar yang oke2, pasti mengasikkan deh.. (hehehe promo dikit)

oke, lanjut lagi ke gue… jadi pertama gue tau Ritmik itu pertama karena kaka gue itu dulu les drum disana, tapi dia ga lanjut, akhirnya setalah beberapa lama, gue yang ngelanjutin, lebih tepatnya pada Desember 2006 gue mulai belajar disana, belajar drum tentunya. disana gue belajar sama seorang guru yang bernama Dony Setiawan (Gallery, Cupumanik) seorang guru yang bisa gue bilang yaaa one of the best teacher in the world lah, karena memang dia tidak hanya seorang guru buat gue (mungkin juga murid2nya yang lain) tapi bisa juga menjadi seorang teman. disana juga gue bertemu dengan banyak teman2 seperjuangan (Raffli, Puput, Robi, dll) ataupun teman2 musisi yang asik banget dan tidak sombong, dan akhirnya disana juga gue merasakan untuk pertama kali-nya yang namanya ngajar, walaupun cuman gantiin doang, tapi itu jadi  pengalaman gak terlupakan buat gue…

well, that’s all i can say about about Ritmik Music, pokonya banyak banget kenangan, ilmu, dan teman yang gue dapet disana, Ritmik = Unforgetable buat gue…

Satu Tanggapan to “Ritmik Musik”

  1. Alviyena Inkamano Says:

    Mas, saya eks murid Mas Doni juga dulu dan berhenti karena terbentur jam sekolah, dan sekarang saya mau belajar lagi tp saya kehilangan kontak dgnnya. Boleh sharing no HP ato PIN nya mas Doni donk. Tolong info lwt email saya ya : iney1128@yahoo.co.id. Tksssss

Tinggalkan Balasan

