Hang Out Place

okay, sekarang gue cuman mau sharing aja, beberapa tempat Hang-Out yang biasa gue datengin dan beberapa alasannya….

1.Ritmik Musik : sebuah tempat les musik yang emang enak banget buat sekedar ngobrol bareng, drumming, sharing antar musisi2, ataupun ngopi bareng…

2.Arlet Music : ga jauh sama yang diatas, cuman disini tempat ini bisa sambil nge-band, sementara di Ritmik ga bisa karena ga ada studio latihan-nya…

3. Deni’s House : ya, rumahnya Deni Bagus Permana a.k.a Deni Black, hmmmm… sebenernya ga ada alesan khusus gue kesini selain tempat cabut, main game, dan iseng pengen nge-berantakin kamarnya dia… hehehehe

4. Raffli’s House : Rumahnya Raffli, temen nge-drum… disini enaknya kalo malem, sejuk bgt udaranya padahal gak ber AC, tapi yang penting adalah isi Komputer-nya Raffli, tempat gue memperbanyak koleksi musik gue atau bisa dibilang tempat gue membajak musik… hehehe

5. Kamar Gue : lha? ko?… ya, kamar gue itu bagi gue adalah tempat yang berbeda yang ada di rumah gue, kamar gue yaaa dunia gue, tempat dimana gue bisa melakukan apa aja….

6. Margo, Essence, KJK, E.P, Soho, dll : ya gue suka banget dateng ketempat yang ada live music-nya… jadi bagi gue dimanapun yang ada live musiknya itu bagus…

n.b : live music disini bukan ngamen yaaa….

okay guys, segitu aja… ko dikit? yaaa emang gue jarang bergaul sih, karena gue bukan anak gaul.. hihihih

Satu Tanggapan to “Hang Out Place”

  1. nomer 3 dan 5 adalah tempat dimana gue bisa berekspresi dengan bebaaaaaaaaaaaaas :D:D:D

Tinggalkan Balasan

