Arsenal

“The Gunners” Arsenal… yap! nama diatas adalah klub sepakbola favorit gue all the time, detailnya gue suka mereka mulai tahun 1998-1999 dimana saat itu Arsene Wenger sudah menjadi Manajer dari Arsenal, dan pemain2 seperti Nigel Winterburn, Tony Adams, David Seaman masih membela Arsenal… sebenarnya kesukaan gue akan Arsenal itu pada awalnya hanya karena gue benci sama Manchester United, tapi sekarang malah keterusan… hal yang ga terlupakan selama menjadi fans-nya Arsenal ya Invincible season 2003/2004 itu berkesan banget karena sampe sekarang masih bisa disombongin hehehe. selanjutnya adalah kegagalan di Final Champions 2006, dan interview-nya Thierry Henry ketika akan pindah ke Barcelona, itu hal paling menyedihkan selama gue jadi fans-nya Arsenal….

 

well it’s fun and its great honor to be part of Gooners family, once a Gooners always be a Gooners!

 

 

Satu Tanggapan to “Arsenal”

  1. once gooner always a gooner! yeaaaaaaaaaaaaaaah!

Tinggalkan Balasan

