Muse

Okay, setelah Arsenal sekarang gue bakal sedikit membahas tentang salah satu band favorit gue, Muse…

Muse, sebuah trio asal Inggris yang beranggotakan Matthew Bellamy (guitar, piano, vocal), Chris Wolstenholme (bass, vocal), dan Dominic Howard (drum). Dalam tur-nya mereka sering dibantu seorang additional player Morgan…

Dalam perjalanan karir mereka, Muse telah menghasilkan 5 album studio (Showbiz, Origin of Symmetry, Absolution, Black Holes and Revelation, dan The Resistance) serta 2 dvd live performance mereka (Hullabaloo dan H.A.A.R.P) dimana di Hullabaloo mereka menambahkan bonus CD yg berisikan lagu soundtrack daripada dvd tersebut.

Mereka pernah ke Jakarta pada tanggal 23 Februari 2007, di Istora Senayan dan menjadi salah satu konser tersukses yang pernah diadakan baik oleh pihak promotor Java Musikindo atau pun di Indonesia sendiri….

Sementara itu, gue mulai mendengarkan mereka itu sekitar tahun 2002, waktu itu “Plug In Baby” memang sedang “in” di Indonesia, tapi pada waktu itu belum suka banget, masih suka aja, sampai akhirnya bertemu dengan lagu “Hysteria” dan disitu gue mulai mendalami Muse sampai akhirnya gue nonton mereka live dan jadi tergila-gila sama mereka…

2 Tanggapan to “Muse”

  1. Emang ga detail bgt, gue nge-post dari handphone, pegel bgt jari gue… Hahaha

  2. Udah gtu doang? Lah dikit amat van ulasannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: