Muse

Okay, setelah Arsenal sekarang gue bakal sedikit membahas tentang salah satu band favorit gue, Muse…

Muse, sebuah trio asal Inggris yang beranggotakan Matthew Bellamy (guitar, piano, vocal), Chris Wolstenholme (bass, vocal), dan Dominic Howard (drum). Dalam tur-nya mereka sering dibantu seorang additional player Morgan…

Dalam perjalanan karir mereka, Muse telah menghasilkan 5 album studio (Showbiz, Origin of Symmetry, Absolution, Black Holes and Revelation, dan The Resistance) serta 2 dvd live performance mereka (Hullabaloo dan H.A.A.R.P) dimana di Hullabaloo mereka menambahkan bonus CD yg berisikan lagu soundtrack daripada dvd tersebut.

Mereka pernah ke Jakarta pada tanggal 23 Februari 2007, di Istora Senayan dan menjadi salah satu konser tersukses yang pernah diadakan baik oleh pihak promotor Java Musikindo atau pun di Indonesia sendiri….

Sementara itu, gue mulai mendengarkan mereka itu sekitar tahun 2002, waktu itu “Plug In Baby” memang sedang “in” di Indonesia, tapi pada waktu itu belum suka banget, masih suka aja, sampai akhirnya bertemu dengan lagu “Hysteria” dan disitu gue mulai mendalami Muse sampai akhirnya gue nonton mereka live dan jadi tergila-gila sama mereka…

2 Tanggapan to “Muse”

  1. Emang ga detail bgt, gue nge-post dari handphone, pegel bgt jari gue… Hahaha

  2. Udah gtu doang? Lah dikit amat van ulasannya…

Tinggalkan Balasan

