The Club of Rome

Tahun 1968, cendekiawan dan industriwan dari Italia, Dr. Aurelio Peccei – Boss Fiat (1908-1984) dan Alexander King mendirikan The Club of Rome (Perkumpulan Roma) yang merupakan salah satu organisasi terkemuka dan bergengsi dari konspirasi pemikiran Illuminati, sebagaimana dikatakan oleh William Coper:

“Kelompok Roma merupakan barisan terdepan Iluminasi (The Club of Rome is a front for the Illuminati).”

“Para anggotanya terdiri dari kelompok ilmuwan, pakar ekonomi, pengusaha, tokoh pemerintahan yang masih aktif, maupun pensiunan yang mewakili lima benua yang benar-benar mempunyai perhatian terhadap masa depan dunia global.”

(With a group of scientist, economist, businessmen, international civil servant, heads of state, and former of state from five continents but with similar concerns for the global future –Trevor W. Mc Keown).

Tanggal 28 Februari 1997, Presiden Soka Gakkai International telah diangkat sebagai anggota kehormatan (honorary member) Perkumpulan Roma, yang saat itu diketuai Dr Diez Hochleitner

Hal ini membuktikan kepercayaan para anggota mason terhadap Jepang walaupun bukan orang Yahudi (goyim), mengingat Jepang mempunyai jaringan ekonomi dan industri yang mendunia. Soka Gakkai itu sendiri merupakan yayasan agama Budha yang mempunyai paham yang sama dengan Iluminasi, yaitu menciptakan nilai-nilai kemanusiaan yang baru, bersifat universal dan berlandaskan kasih sayang. SokaGakkai artinya kelompok kreatif penuh inovasi.

Melalui “The Limits of Growth”, 1972 mereka memprediksikan akan kelaparan dan runtuhnya sistem dunia. Oleh karena itu One World harus melakukan sesuatu dan akhirnya merekapun membuat perencanaan bagi NATO.

Kunci sukses Club of Rome untuk mengontrol dunia adalah kemampuan mereka untuk menciptakan dan mengelola resesi ekonomi yang parah dan selanjutnya economic depression. Pendekatannya dengan melakukan kekacauan sosial dalam skala global, diikuti depresi ekonomi, sebagai langkah awal. Menciptakan kelompok massa pengikut one world, yang cukup besar di seluruh dunia, yang nantinya akan menikmati kesejahteraan di masa depan diatas penderitaan mahluk lainnya. Zero sum game tdk bisa dihindari.

Anggota: terdiri dari 100 orang di 25 negara. Mereka berkeyakinan bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan dunia adalah dengan pendekatan global : Globalisasi. A New International Order harus berdiri, tidak saja di bidang ekonomi tetapi juga di bidang sosial dan politik. Proposalnya adalah membagi dunia dalam 10 region, setiap region dikepalai oleh seorang “technocratic decision-making”.

Sekilas mengenai Club of Rome
* Berdiri sejak 1968 di bawah arahan Morgenthau Group dengan pimpinan Aurelio Peccei dan Alexander King.
* Kelompok yang terdiri dari industrialis, ilmuwan, ekonom, banker, humanis.
* Memprediksi kelaparan dan runtuhnya sistem dunia.
* Oleh karena itu harus melakukan sesuatu.
* Membuat perencanaan bagi NATO.
* Kunci sukses untuk mengontrol dunia adalah kemampuan mereka untuk menciptakan dan mengelola resesi ekonomi yang parah dan selanjutnya menimbulkan depresi ekonomi berkepanjangan.
* Pendekatannya dengan melakukan kekacauan sosial dalam skala global, diikuti depresi ekonomi, sebagai langkah awal.
* Menciptakan kelompok massa yang besar di seluruh dunia yang diberi janji nantinya akan menikmati kesejahteraan di masa depan.

(dicopy dari Kaskus.us)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: