Tempat-Tempat Menyeramkan

Catacombs, Paris, France. Pada masa lalu, ketika pemerintah memutuskan untuk menyediakan tempat yang lebih luas bagi manusia hidup, maka salah satu pilihannya adalah menggusur tempat-tempat pemakaman. Alternatif ini dipilih karena bila menggusur tempat pemukiman illegal, bakal menimbulkan protes besar dari penduduknya. Kota bawah tanah itu disebut City of Light. Sampai sekarang kota bawah tanah yang mengerikan itu masih ada dan popular dengan sebutan Empire of the Dead. The Paris Catacombs merupakan gambaran kekejian pemerintah pada masa itu dan menjadi catatan sejarah dunia sepanjang masa.

Kubah di Bawah Tanah, Edinburgh, Skotlandia. Jauh di bawah jalan-jalan yang sibuk di Edinburgh, ditemukan kubah di bawah tanah tanah yang dulunya sempat dihuni namun telah ditinggalkan selama dua ratus tahun. Berada di bawa selatan jembatan Edinburg. Di sana terdapat kamar-kamar yang digunakan sebagai gudang, ruang pertemuan bahkan rumah tinggal. Kubah bawah tanah itu tetap ada hingga kini. Konon tempat yang ditemukan pada pertengahan 1980 an ini, sangat berhantu dan paling ditakuti warga setempat. Sejumlah pengunjung yang bersusaha masuk ke lokasi bawah tanah itu mengaku telah diserang oleh sebuah kekuatan gaib yang tak diketahui dari mana asalnya, beberapa pingsan, selebihnya menderita sakit mual dan muntah muntah. Jembatan selatan dibangun tahun 1785, termasuk bangunan pendukungnya di bawah tanah. Pada Masa jayanya, bangunan bawah tanah ini menjadi salah satu pusat kegiatan warga, termasuk pusat bisnis sehingga dulu orang menyebutnya sebagai kota di bawah tanah.

Capuchin Catacombs of Palermo, Italy. Katakombe adalah sebuah cara pemakaman dari bangsa Italy yg menyerahkan hidup kedalam gereja seperti biara, pastur,dan keturunannya. Katakombe pertama kali dilakukan pd thn 1599. Katakombe adalah mayat yg didehidrasi kedalam keramik yg dibentuk seperti wujud manusia aslinya, beberapa mayat dibalsem dan dicuka dan tidak sedikit mayat yg cuma ditutup oleh kaca. Katakomba resmi ditutup pd th 1880 namun karena para wisatawan terus mengunjungi, maka pada th 1920, katakombe ini resmi dibuka kembali sampai sekarang.

Hill of Crosses, Lithuania.

Legenda lokal menceritakan bahwa terowongan ini dihantui oleh hantu gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian terbakar dari bangunan peternakan yang terbakar lalu meninggal di dalam dinding terowongan. Beberapa varian dari legenda lokal lainnya adalah gadis itu dibakar oleh ayah nya yang marah setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah perceraian. Cerita lainnya tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menghilangkan jejak. Yang jelas terowongan tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda yang sekarat, diakui fenomena ini diduga menjadi asal nama terowongan itu.

Wilson Hall, terkenal seorang gadis (diduga penyihir) yang bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang setan dan hal-hal supranatural di dinding dalam ruangan dengan darahnya sendiri. Lima kuburan yang membentuk sebuah pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan. Washington Hall, yang terkenal dengan asrama pemain tim basket yang semuanya tewas secara tragis akibat tabrakan hebat, hantu mereka masih menghantui lorong, dan kadang-kadang kita dapat mendengar mereka menggiring bola. Katakomba Jefferson Hall, di mana banyak penampakan hantu telah terjadi. Dan akhirnya di punggung bukit terdapat rumah sakit jiwa yang dikenal selama ribuan labotamies dan elektro terapi kejut. Selain itu, seorang pasien menghilang, dan ditemukan lima minggu kemudian, tubuhnya membusuk di lantai dan meninggalkan noda yang menguraikan tubuhnya. Noda ini masih dapat dilihat sampai sekarang.

Hangar ini berada di sisi terjauh dari pangkalan ini. Hangar yang ada sekarang dibangun diatas hangar lain yang digunakan oleh para pilot Kamikaze Kekaisaran Jepang. Di tempat ini, banyak pilot yang bunuh diri karena merasa malu atas menyerahnya Jepang pada PD II. Dikatakan bahwa di hangar ini, pintu hangar sering terbuka-tutup dengan sendirinya dan terkadang ada mata merah melayang-layang tanpa adanya tubuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: