Mr.Bean Lebih Pandai dari Einstein

beberapa waktu yang lalu saya dibuat terbahak oleh salah satu cerita yang berjudul sama seperti judul postingan ini, saya membacanya di Kaskus.us dan beginilah isi cerita tersebut

Einstein mengajak Mr Bean memainkan sebuah permainan.

Einstein: Aku akan mengajukan satu pertanyaan, jika anda tidak tahu jawabannya maka Anda membayar saya hanya $ 5,
dan jika saya tidak bisa ngejawab pertanyaan anda, saya akan membayar anda $ 500.

Einstein mengajukan pertanyaan pertama:

einstein : Berapa jarak dari Bumi ke Bulan?

Mr Bean : Mr. bean tidak mengucapkan sepatah kata pun, merogoh saku, mengeluarkan $ 5.

Sekarang, giliran Mr Bean…

Dia bertanya kepada Einstein:

Mr. bean : Apakah yang naik ke atas bukit dengan 4 kaki, dan akan turun di 2 kaki?

Einstain : Einstein melakukan pencarian internet, dan meminta semua teman-temannya yg cerdas. Setelah satu jam ia memberikan Mr Bean $ 500.

Einstein sambil penasaran bertanya:
Nah, jadi apa naik keatas bukit dengan 4 kaki dan turun dengan 2 kaki ??

Mr Bean merogoh saku, dan memberikan Einstein $ 5.

3 Tanggapan to “Mr.Bean Lebih Pandai dari Einstein”

  1. jjjiiiaaaggghhh. .
    einsten diakali sm mr bean. .

Tinggalkan Balasan

